Hotspot WiFi

siap menyediakan hotspot ditempat Anda

Daftar Handphone dengan fasilitas WiFi

Apakah ponsel Anda termasuk di daftar ini ??


sumber : http://www.ponseljakarta.com

About these ads

December 1, 2009 - Posted by | Teknologi

11 Comments »

  1. sya hny pke hp biasa..

    Comment by karim | December 3, 2009 | Reply

    • Kalo ada rezeki, beli yang support WiFi Mas… Saya juga HPnya biasa aja.

      Comment by hotspotwifi | December 3, 2009 | Reply

  2. Gan,,, koq nokia seri E63 gak di muat…???

    Comment by Haristmik | December 5, 2009 | Reply

    • Data saya blom update kayanya Bos… nanti deh.

      Comment by hotspotwifi | December 6, 2009 | Reply

  3. bagaimana cara pemesanan luar kota? sebab saya di Pekanbaru dan berapa biaya tambahn untuk ongkos kirim?

    Comment by Zil | October 11, 2010 | Reply

  4. apkh ponsek saya bsa mendukung wifi?

    Comment by girlstar | March 29, 2012 | Reply

    • Ponselnya kaya gimana ?

      Comment by zupied | March 29, 2012 | Reply

  5. ponsel saya merk di atas bisa mendukung wifi gak ya?

    Comment by girlstar | March 29, 2012 | Reply

    • merknya apa? eh… merk ga jamin, yang penting support ga?

      Comment by zupied | June 1, 2012 | Reply

  6. daftar HP terbaru dong mas yang support hotspot wifi

    Comment by dothe | January 14, 2013 | Reply

    • zaman sekarang mah rata-rata smartphone udah ada WiFi nya. Jadi saya pikir ga perlu diupdate.
      Yang penting ada duitnya. hehehehe

      Comment by zupied | January 14, 2013 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: